0
Dikirim pada 08 November 2018 di toko jaket kulit

Toko Jaket Kulit Pria Asli – Seperti yang diketahui, ada banyak toko jaket kulit pria asli yang beredar di pasaran, namun ada pula oknum-oknum yang menggunakan nama toko jaket kulit asli untuk mencari keuntungan yang salah dengan “membohongi” konsumennya. Dalam hal ini, oknum tersebut melakukan kecurangan dengan membuat jaket kulit tiruan atau palsu demi mendapatkan uang secara instan. Selain membuat jaket tiruan, ada pula penjual “nakal” yang menutupi kerusakan pada jaket kulit dengan cat yang cukup tebal agar tetap bisa laku di pasaran. Kasus-kasus tersebut jelas saja sangat merugikan konsumen yang memang sedang mencari jaket kulit asli. Kerugian yang paling khusus mungkin adalah masalah material. Bagaimana tidak? Toko yang menjual jaket kulit palsu biasanya mengiming-imingi pembeli dengan jaket murahan yang di sulap menjadi jaket mahal yang terlihat seperti jaket kulit. Tentu hal ini sangat mengganggu. Oleh karena itu, kali ini akan dibahas bagaimana cara memilih toko jaket kulit yang benar-benar asli alias bukan penipu.




Sebelum membeli jaket kulit, baik kulit domba, kulit kambing dan lain sebagainya alangkah lebih baiknya jika mencari referensi terkait standar asli dari sebuah jaket kulit, seperti ketebalan, warna, maupun beratnya. Sebab, jika tidak memiliki referensi apapun terkait bagaimana jaket kulit itu sebenarnya, maka akan sangat memungkinkan jika aksi penipuan yang dilakukan penjual “penipu” tersebut bisa berjalan dengan lancar. Toko jaket kulit pria asli seperti toko Tozca Leather khusus domba pada umumnya menyediakan jaket dengan tekstur yang sangat lentur serta memiliki permukaan yang halus. Berbeda dengan jaket kulit asli yang berasal dari sapi, teksturnya akan sedikit lebih kasar dan kaku.




Jika toko tersebut tidak menjelaskan secara rinci dan benar mengenai ciri-ciri ini, mungkin toko tersebut harus benar-benar di waspadai. Kemudian, untuk mengetahui toko jaket tersebut menjual produk asli atau bukan, lihatlah bahan yang digunakan. Jika bahan yang digunakan terbuat dari bahan semi kulit ataupun sintesis, maka sangat jelas jika  toko jaket kulit pria asli adalah penjual jaket tiruan. Harga yang ditawarkan untuk jaket asli juga biasanya juga jauh lebih mahal dibandingkan dengan jaket kulit tiruan. Oleh karena itu, lebih berhati-hati saat memilih toko jaket kulit asli adalah cara yang lebih bijak.



Dikirim pada 08 November 2018 di toko jaket kulit
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah rezaband ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 14.808 kali


connect with ABATASA