0
Dikirim pada 18 November 2016 di toko jaket kulit

Memilih toko jaket kulit asli Garut memang tidak mudah. Untuk itu, beberapa tips di bawah ini akan menjadi panduan penting untuk anda ketahui.

Garut merupakan salah satu produsen terbaik jaket kulit di Indonesia. Ketersediaan bahan baku yang melimpah ini membuat jaket kulit ini memiliki variasi model yang tidak ketinggalan jaman. Bahkan, di beberapa toko jaket kulit asli Garut pun banyak sekali menjual produk ini dengan harga dan kualitas yang kompetitif. Banyak wisatawan yang datang untuk membeli produk dalam negeri ini.

Beberapa Tips Memilih Jaket Kulit di Toko Jaket Kulit Asli Garut

Seiring dengan berkembangnya proses industri, banyak pengusaha jaket yang menggunakan bahan sintesis seperti vinyl atau kalep untuk menggantikan bahan kulit. Secara visual, tidak ada perbedaan secara signifikan antara bahan asli ataupun sintesis. Begitu juga ketika Anda berkunjung ke toko jaket kulit asli Garut, pasti Anda bingung membedakan mana jaket yang asli dan jaket sintesis.

Ada beberapa saran agar Anda tidak bingung mencari jaket. Pertama, jaket kulit asli memiliki tekstur tidak kaku dan bila dicium akan memiliki aroma khusus. Kedua, bila jaket tersebut ditarik maka bahan jaket tersebut merupakan bahan sintesis, bila agak melar maka jaket tersebut berasal dari bahan asli. Ketiga, cara ini merupakan cara yang ekstrim. Jika jaket asli tersebut di bakar maka tidak akan meleleh dan mengeluarkan aroma yang khas. Keempat, berdasarkan harga, jaket kulit asli memiliki harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan jaket sintesis, yaitu sekitar satu jutaan. Kelima, Jaket Kulit Asli memiliki pola yang tidak konsisten, terlihat pada bagian sambungan pada area ketiak pada jaket kulit. Saran yang terakhir adalah pilih jaket kulit dengan model yang klasik karena jaket yang terlalu banyak model kemungkinan akan rusak di bagian jahitan.

Seiring dengan bertambahnya toko jaket kulit asli Garut, maka persaingan antar pedagang juga semakin kompetitif. Bahkan, ada toko jaket kulit uang memiliki cara yang unik untuk menarik perhatian pengunjung. Di daerah Ciparay, seorang pedagang memasang patung domba yang gagah dan kekar, tanduk yang besar dan terikat dengan seutas tali. Trik tersebut dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung. Selain itu, ada pedagang yang mendesain toko jaket menjadi seperti distro agar membuat nyaman pengunjung. Jaket kulit ini memiliki kelebihan yaitu memiliki sifat tidak mudah tembus oleh angin, memiliki daya serap keringat yang baik, memiliki daya tahan yang tinggi, cocok digunakan dalam berbagai cuaca dan suasana dan jaket kulit ini relatif tidak akan ketinggalan jaman.

Artikel Terkait: Produksi Jaket Kulit Asli Garut

Jadi, sebelum Anda pergi ke toko jaket kulit asli Garut, ada baiknya untuk memperhatikan review setiap toko yang ada di internet. Jika Anda bingung untuk mencari produk, jangan malu untuk bertanya. Hal yang tidak dilewatkan untuk para pembeli adalah menawar, harga setiap barang selalu bervariasi, tergantung ukuran, motif, dan berwarna.



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 18 November 2016 di toko jaket kulit
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah rezaband ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 4.353 kali


connect with ABATASA